Innalillahi, Tertulus

Author: Afif /



Aku akan balas dendam
Pada fakta sepahit kopi yang kuminum tanpa air
Aku tolak bicara banci
Aku bertindak, seperti lelaki
Yang aku janji, tepati, amati
Berdoa pasi, berujung bukti

Kepitlah seluruh kehidupan tanpa celamu
Aku malu jadi bagian itu
Karena aku bersandar pada naluri
Aku akan jadi lebih sempurna, bergulat kesempurnaanmu

Jangan lantas tempel kata takabur
Rasa termanis sudah layu terkubur
Bermuara kembali ke tanah cinta gembur
Mencari jalan ke cahaya, banyak cahaya, bahagia berpantang kabur

Jadi
Duduk
Tulislah apa yang mau kau coreng
Corenglah apa yang mau kau rasa
Dan tunggulah
Penantian terbesar
Dari aku yang kecil tersasar

Oh, dan satu lagi

Kau kehilangan pecinta tertulusmu

Medan, 8 April 2015
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.