Pendengar Tak Terucap

Author: Afif /



Aku mendengar yang tak terucap
Sebelum ku tahan lebih tenggelam
Lebih gelap
Tapi kau dengar ini, kau dengar

Kau boleh sepelekan aku
Memanglah adanya aku kalah terang
Mungkin mereka yang berfoto tiap hari
Pamer dimana mereka, siapa mereka
Kau jatuhkan kembali kelopak matamu
Di poros megahnya mereka mereka itu

Silahkan saja kau senang dengan mereka
Otak mereka sekasta nirkabel
Wajah mereka disemirkan kilap
Mereka selalu tampak berjaya di maya
Aku juga senang
Sepertinya

Tapi kalau kau menyangka aku serendah itu
Semoga kau menyesal
Karena kau takkan pernah menyaksikan

Sisi lainku yang penuh rahasia
Ku jamin kau takkan temukan di jiwa nyata yang lain

Rugilah dirimu sana
Karena hanya aku 
Aku mendengar yang tak terucap


Medan, 2 Juli 2015
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.