Sudah Ada Jalurnya

Author: Afif /



Rasa takut itu pilihan
Jangan salah artikan
Bahaya nyata adanya
Hanya pejam saja mata
Dan biar apa ada nya

Aku diberitahukan beberapa kali
Oleh beberapa orang
Beberapa orang dekatku
Beberapa orang yang ingin kudekati
Beberapa orang yang ingin mendekati
Kata mereka
Hidup ini jalani saja
Sudah ada jalurnya
Belok kiri lalu ke kanan, ke kanan lagi
Aku temukan aku di tempat yang sama
Bolehkah aku ujar
Aku benci takdir

Yang pasti pati
Rasa takut berdiri tegak
Memegang palang
Bak polisi yang bereng menembus helmku
Dia menghalangi
Ala bisa melawan takdir

Aku tidak mau menjadi artis
Tidak bisa
Wajahku mirip pelawak
Tapi jangan harap aku mau jadi penakut
Lebih baik aku jadi pengamen
Bukan orang yang takut takdir
Hanya orang yang takut tuhan


Medan, 13 Juli 2015
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.