Biodata

Author: Afif /



Perkenalkan
Akulah serigala

Sebelum kau ratapi aku
Aku sudah merajam mengutuk diriku

Disaat saat aku menengadah
Aku kembali ke wadah gelap

Datangilah aku
Dan bersiaplah
Untuk melankolia

Kau boleh melihatku
Silahkan sentuh aku
Dari ucapan, dari terkaan dan dari doa

Pantanglah jika kau menarikku
Kau salah langkah
Karena aku tidak akan mati
Dan kau tidak akan mengerti

Nikmatilah sela seluk misteriku
Aku begitu adanya
Bila kau terjebak
Telanlah resikomu sendiri
Aku bukan malaikat

Lihat dibelakangku
Aku mengoleksi topeng
Mintalah aku memakainya
Akan kupasang yang mana yang kau ingin

Takkan pernah ada yang melihat wajah asliku
Wajah yang kubenci
Dan ku bunuh setelah ku caci

Aku akan cinta bersembunyi
Dan bermain dengan karya bernyawa
Izinkan aku berterimakasih
Bila kau mau jadi penontonku

Dan bila kau tertawa, itu hakmu
Dan bila kau tertangis, itu kutukanku

Bersyukurlah
Kau bukan aku
Tidak ada yang menjadi aku
Dan aku berhenti mencari tambatan

Sungguh, tidak ada yang tahu rasanya
Membunuh diri sendiri di tiap malam
Dan kembali hidup esok kelam

Menyimpan rahasia
Dan berpura bahagia

Medan, 12 Januari 2016
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.