Kejar!

Author: Afif /



Di masa yang lapang ini
Tiada tahu dimana
Tiada tahu sedang apa
Ada yang menikmati kebebasan
Itu aku

Lupa ini hari apa
Seperti lupa sarapan makan apa
Mirip jalan tanpa niat
Ada yang begitu
Itu aku

Sedang linglung kikuk
Jalan mana yang dipatuk
Jingkrak di tempat sendiri
Ada yang bising
Itu aku

Kepala berat
Bukan karena cobaan
Tapi karena ilham
Terlalu banyak perspirasi
Bukan hanya inspirasi
Serasa bisa menghidup yang wafat
Ada yang sombong
Itu aku

Foya-foya sampai koit
Tidak sadar kantung haus duit
Hutang ke ibu, piutang ke kerabat
Ada yang merasa hebat
Itu setengahnya aku

Tidak merasa cinta
Sepi suntuk mati muntah
Terkungkung melintah
Kegemarannya berdoa
Merasa kecil acap diinjak
Takut membelalak cermin
Kerap tidak pantas
Ada yang merasa itu
Jelas itu bukan aku

Karena aku sedang mengejarmu!


Medan, 1 Maret 2016
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.