3 Permintaan

Author: Afif /



"Sebutkan 3 permintaanmu serigala hina!"

Terimakasih
Aku akan minta kesehatan
Bersih
Untuk orang-orang terkasih
Dan diriku tentu saja, bodoh
Siapa yang mau jatuh jatuh sakit sakit
Biar ada tampan
Biar ada rupawan
Biar terincar perawan
Makan berpuluh lepeh daging juga tidak apa
Tidak membulat
Umur kami panjang
Makan lagi jalan-jalan lagi
Penuhi itu, bodoh

Aku akan minta uang
Jangan sampai uang itu habis
Aku mau membeli kebahagiaan
Soalnya ia tidak pernah diskon
Apalagi cuci gudang
Kalau sudah begitu semua orang cium mencium
Mengerti kan?
Tiga mobil belum cukup untuk bokongku
Aku mau lima
Rumahku jangan sampai kecil
Biarkan atapnya terbuka!
Aku mau mengintip bintang di langit tidurku
Penuhi itu, bodoh

Lalu untuk yang ketiga
Aku mau minta 50 permintaan lagi
Penuhi itu, bodoh
Karena jodoh bukan salah satunya
Tidak perlu kau menangis
Bodoh. Bodoh. Bodoh
Penuhi itu sampai kau pintar
Dasar bodoh
Pantaslah kau gila berjodoh


Medan, 14 Desember 2015
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.