Berjoget Sampai Mabuk

Author: Afif /




Tuhan memang maha pembolak-balik hati
Bak hati gelapku hari ini
Martabak yang dibolak-balik
Antara panas dan dingin berbilik

Aku melihat masa depan di bawah kerlingan bintang malam
Aku tidak sendiri
Aku bersamamu
Seperti waktu dulu, hanya lebih dekat

Siapa yang peduli akan perasaanmu
Aku? Tidak
Di detak dan detik ini yakin menjambaniku
Aku memilihmu

Akan ku pecundangi waktu
Jangan pedulikan jarak, aku sedekat bulu kudukmu
Janji yang bulat, penuh atau apalah
Prinsipku liar, tapi aku suka kegilaan ini

Anak jaman berkoak, lebay
Aku cuma tertawa, tahu apa mulut bau mereka
Mereka hanya iri
Cerita cinta kita lebih dahsyat daripada cerita kiamat

Kau terbodoh disana
Aku maklum, aku riakkan belum
Tapi aku buru kau dari sini
Pokoknya, kau hanya untukku

Sekarang
Berkatmu
Aku serigala putih
Yang berjoget sampai mabuk

Terimakasih pembahagia,
sekarang giliranku!


Medan, 14 Februari 2014
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.