Kalian Ini Memang

Author: Afif /



Tawa itu obat
Kalau aku bersama kalian
Aku bisa sehat melata meraba
Meledak emosi bahagia

Kalau kalian ini memang
Kadang gila
gila hebat
Aku jadi harum dipangku kalian

Sumpah aku takkan jatuhkan kalian
Aku benci lihat kalian merangkak
Aku bangga memeluk kalian
Awas kalau kalian menyerah

Kalau cinta ini mirip kue
Kue ku ludes piringnya juga retak
Jangan heran ya
Habis kalian kubagi habis

Kalian ini memang
Aku sayang kalian itu
Udah capek hati aku teriak
Hati ini ku kasih ke kalian pun pakailah

Teman, terimakasih
Tuhan berikan aku nyawa, lantas dibasuh kasih
Oleh kalian
orang-orang luar biasa

Kumohon, bahagialah.

Medan,19 Februari 2014
Afif Nabawi, untuk teman-teman tersayang

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.