Gersang Mimpi

Author: Afif /




Kosong
Lagi-lagi kosong
Muak aku
Benar-benar melompong

Harapan seperti samsak
Digantung, dibabak belur, diganti
Lagi, lagi, lagi
Kapan aku bersanding?

Benci aku dengan pagi
Aku ingin malam selamanya
biar akur aku tiduri gelap
Biar gersang mimpi yang kuharap

Besok
Aku mau lupa ingatan
Tapi aku tak mau lupa kau
Mengingat kau seganjar mengganjal rasaku

Berjuang seperti mentari menggulat bulan
Tiap putaran, tiap jawaban
Tabah hanya aku punya
Cinta hanya aku tulus

Aku ingin aku dan kau
Bertukar hati
Agar dunia adil khayangan adil
Biar kau terbekap dalam khayalan tentang kita

Jalan Tuhan memang indah
Tapi apakah melintang berjerawat seperti ini?


 Medan, 17 Februari 2014
Afif Nabawi

0 komentar:

Posting Komentar

Puisi Favorit Pembaca

Diberdayakan oleh Blogger.